Rabu, 24 Juni 2015

5 cara mengencangkan kulit secara alami

1. Menggunakan minyak zaitun dan lemon.
Ambil 1 sendok makan minyak zaitun, perasan air lemon, setengah cangkir oatmeal instant yang sudah di masak dan telah didinginkan dan putih telur.  Campurkan bahan-bahan yang sudah disiapkan tadi lalu oleskan pada wajah dan leher secara merata biarkan selama 15 sampai 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat lalu dapat dilanjutkan dengan mengoleskan pelembab sesuai kondisi wajah seperti biasa.


2. Menggunakan yogurt dan jeruk nipis.
 
Campurkan 2 sendok makan yogurt kental dengan beberapa tetes jeruk nipis, aduk sampai rata. Oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.


3. Menggunakan putih telur dan madu.
Ambil putih telur, dan sisihkan kuningnya. Campurkan dengan 1 sendok makan madu. Lalu, oleskan pada permukaan wajah hingga rata. Pijat-pijat sebentar, lalu didiamkan selama 30 menit. Jika telah mengering, bilaslah dengan air hangat dan air dingin secara bergantian. 


4. Menggunakan masker pisang.
Dengan cara menghaluskan daging buah pisang matang secara ditumbuk, setelah halus maka Anda langsung oleskan saja pada wajah Anda lalu diamkan selama 10 -20 menit. Kemudian bersihkan wajah Anda dengan cara membasuhnya baik dengan air dingin maupun air hangat.  


5. Air putih.
Yang terakhir adalah banyak mengkonsumsi air putih, kekurangan cairan tubuh dapat mengakibatkan penyaluran vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh sedikit terhambat. Mengkonsumsi air putih minimal 1 liter sehari merupakan cara efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit wajah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar